Sunday, September 21, 2014

Bung - bung Edi

Bung -bung Edi itu adalah judul lagu jawa yang diajarkan guruku waktu SD dulu. SDN 02 Bulaksari Sragi, Pekalongan. Sekitar tahun 80 an. Tapi aku yakin kalau lagu ini sudah lama sekali. Mungkin sejak jaman kemerdekaan.

Jadi mumpung masih ingat liriknya iseng-iseng saya tulis di blog ini. Sebagai kenang- kenangan saya sendiri dan siapa tau ada gunanya bagi pembaca blog saya.
Berikut ini liriknya.
   
Bung - bung Edi
     
Bung - bung Edi
Koe arep endi Di
Lha koe ngango topi
Tak sawang edipeni

Aku arep arep dolan
Dolan ning prapatan
Delok karamean
Hari Kamardikaan

Lha kae pak guru
Sajak ngasto buku
Sajak ngguya ngguyu
Dasar tresno marang aku


    Bagi pembaca skalian kalau ada yang tau tentang lagu ini bisa share di blog ini. Terima kasih.
 

No comments:

Post a Comment

Membuat proyektor dari ohp bekas dan lcd monitor bekas

Disini saya tidak akan memberikan tutorial cara membuat sebuah proyektor sendiri. Karena di google sudah banyak tutorial2 cara membuat proy...